Berapa Biaya Sekali kunjungan terapi Qolbu Sony Sutrisna yang di utan kayu?

up vote 0 down vote favorite

Can you answer this question?


82 Answers

up vote 0 down vote
wkwkkwkwk kacau nih tim nya ustad sonny, seperti serangan Fajar aja.... testimoni ABAL ABAL, coba teman teman perhatikan postingan komentar tangal 4 febuari sampai 13 maret 2014, semua serempak pada hari dan minggu yang sama, testimoni abal abal, sudah jelas artikel ini sudah lama dari tahun 2012 , kemane aje baru sekarang testimoni, sudah mulai ketahuan belangnya yaa? wooii kasihan itu orang sakit ingin sembuh bukan di rampok uangnya buat keuntungan ustad dan tim serta kronco kronconya... ingt uang tidak bisa di bawa mati ustad palsu.......
link | flag
up vote 0 down vote
Wah kasusnya bisa sama dgn UGB nanti nih....sekarang ugb dh di tahanan..
link | flag
up vote 0 down vote
Allahuma amini ifqih saroh zolimin...ya allah lindungilah aku dariorang yang menzolimi kami,, asslkm,, Pak Ustad Sony : Tolong Denagr Keluhan pasien yang datang ke POS,sdh habis Puluhan Juta,Namun Belum Juga Ada Perubahan,Malah kami Diminta Uang lagi Uang Kedatangan Berikutnya Dengan Jumlah pantastis 6Jt Skali kunjungan, dan kami Tidak Diberi kejelasan Oleh asisten pak Sony,Berapa kali lg saya harus dateng.karena setiap dateng kami harus Bayar,,kalaw tidak bayar kami tdk bisa bertemu pak ustad nya,, jadi harus berapa lagi uang yg kami harus keluarkan?????? tolong dengar keluhan kami pak Sony,,smoga bapak diberi rahmat Oleh Allah,, dan kami2 yg menderita sakit smoga diberi kesembuhan,,ammmiiinnnn ya allah...
link | flag
up vote 0 down vote
tolong,,yg mengobati {POS},,pake hati dong,,jgn mentarif sebesar itu... gilaaaa benerrrrr
link | flag
up vote 0 down vote
saya pun sama,,,tapi saya tdk mw suujon,pak ustadlebih baik pak sony tranfaran dalam biaaya, saya menderita diabetes berobat sdh habis 25jt,tak sdikitpun ada perubahan,malah saya dibilangnya suruh dateng 2x,skali dateng 3jt,klw dua kali dateng 6jt,,uang dari mana lagi,,sedangkan uang iti saya kumpulkan untuk Daftar haji, pak sony tolong Dengar kami,Rasakan apa yg kami Derita,coba bayangkan klw ini pak sony sendiri Yg mengalami,,pedih pak,..ya allah berilah kesembuhan buat kami2yg menderita sakit, semoga POS mendengar keluhan kami,,
link | flag
up vote 0 down vote
http://infoqrak.wordpress.com/2014/01/14/awas-penipuan-terapi-qolbu-power-of-soul-ustad-sony/
link | flag
up vote 0 down vote
wah.. Yg di bawah ane asistennya lg nih .......percuma testimoni yg muluk2....kasihan pasien yg terlanjur datang terjebak dgn biaya puluhan juta dan tak lama nasibnya sama dgn kasus UGB yg di panggil MUI.
link | flag
Awas, Banyak Dukun Berkedok Ustadz Berkeliaran Di –  andri   Mar 26 at 01:44
up vote 0 down vote
lho sah sah saja dong mereka testimoni....karena mereka merasakan perubahannya...wajar dong kalo mau berbagi informasi dengan yang lain.... berarti mereka merasakan perubahan dan dapat sembuh sehingga dapat beraktivitas lagi seperti biasanya.....
link | flag
up vote 0 down vote
Saya juga penderita ginjal.....sudah sejak lama saya menderita ginjal samapai harus cuci darah...tapi setelah saya berobat di terapi qolbu power of soul bpa sony sutrisna dan di terapi sebanyak 5x terapi...alhamdulillah sampai saat ini saya sembuh dan bisa beraktifitas kembali.... jadi kalo kita melakukan perbuatan kita harus yakin karena alloh maha menghendeki semua kejadian dan selalu diiringi dengan usaha dan doa.
link | flag
up vote 0 down vote
Wah...testimoni yg di bawah pasti asistennya pak sony yg punya kerjaan....ketahuan dari ip nya..... Wkwkwk.. :D
link | flag
up vote 0 down vote
Saya khoirunisa....Sudah sejak lama saya menderita sakit ginjal, hal ini menyebabkan pembengkakan di beberapa bagian (kaki, wajah dan tangan), mual, muntah hingga nyeri dibagian pinggang. Hingga akhirnya saya melihat di salah satu stasiun televisi swasta ada sebuah acara Power Of Soul (Terapi Qolbu) Ustadz Sonny Sutrisna. Akhirnya saya mencoba terapi qolbu tersebut, dan setelah 4 kali terapi, Alhamdulillah atas ijin Allah SWT saya dinyatakan sembuh dari sakit ginjal yang selama ini saya derita.
link | flag
up vote 0 down vote
Ibu saya berobat ke pak Ustadz Sony utk masalah tiroidnya. Sudah habis hampir 50juta tapi tidak sembuh. Sebenarnya sembuh atau tidak, bukan kuasa pak Ustadz. Tetapi mungkin ada baiknya biaya yg diminta tidak sebesar itu. Kasihan banyak yg berusaha mengumpulkan uang krn harapannya ingin sembuh sangat besar. Coba lihat banyak relawan (bahkan org asing) yg mau bekerja sukarela membantu rakyat indonesia dgn cinta kasih.. Sekali2 lihatlah ke bawah, pak Ustadz.. Banyak org menangis krn kehilangan uang dalam jumlah besar dan juga sekaligus kehilangan harapan.. Apakah bisa bahagia menikmati kesuksesan di atas penderitaan org lain? :) Bisa menyekolahkan anak sampai ke Perancis, tapi uang yg didapat tidak diiklhaskan banyak orang. Kasihan anaknya nanti.. Semoga pak Ustadz bisa sedikit saja merenungkan saran saya. Terima kasih pak Ustadz Sony.
link | flag
up vote 0 down vote
saya Kamillia (28) menderita psikosomatik sejak melahirkan anak pertama, akuselalu merasakan gejala pusing, cemas, gelisah, dada berdebar, sering pingsan, paranoid, panik, rasa berdosa dan serasa ajal mau menjemput.saya sudah berusaha (ikhtiar) dengan berobat ke berbagai dokter namun dijelaskan tidak ada penyakit apapun.Suatu hari tidak sengaja menonton di salah satu stasiun televisi swasta tentang POWER OF SOUL (Terapi Qolbu) Ustadz Sony Sutrisna, akhirnya mulai mencoba pengobatan terapi qolbu tersebut. Dan setelah 4 kali terapi kepada Ustadz Sonny Sutrisna, Saya dinyatakan sembuh dan dapat beraktifitas kembali.
link | flag
up vote 0 down vote
BERAPA SEBENERNYA BIAYA PENDAFTARAN, BIASA PENGOBATAN, DAN BIAYA LAIN-LAIN (TOTAL) UTK PENGOBATAN USTAD ZONY INI ? TOLONG YG JAWAB DARI KLINIK SONY DEH, YG RESMI, TY
link | flag
up vote 0 down vote
semoga yg sakit diberikan kesembuhan semua......amiiin ya Rabb....
link | flag
up vote 0 down vote
Sebagai seorang ibu rumah tangga dengan aktifitas mengurus keperluan rumah tangga dan keluarga tercinta, bagi saya kesehatan adalah modal utama yang harus terus dijaga. Namun akhir-akhir ini saya sering mengalami lemah, letih , lesu, muka dan mata pucat, pusing dan mata berkunang-kunang akibat daya tahan tubuh menurun dan saya merasakan detak jantung menjadi lebih cepat. Setelah berkonsultasi ke dokter hasil diagnose saya menderita anemia akut. Saya mencoba berikhtiar dengan mendatangi klinik Ustadz Sonny Sutrisna melalui Power Of Soulnya (terapi qolbu). Alhamdulillah setelah 9 kali terapi, sakit anemia saya berangsur pulih. Kini saya bahagia karena dapat kembali melayani keluarga berkat pertolongan Allah SWT melalui Power Of Soul Ustadz Sonny Sutrisna.
link | flag
up vote 0 down vote
andi menderita asam lambung ....Akhirnya mencoba ke pengobatan POWER OF SOUL (Terapi Qolbu) Ustadz Sonny Sutrisna, sebuah pengobatan alternatif mengobati tanpa bantuan obat-obatan. Setelah 4 kali melakukan terapi akhirnya penyakit yang di deritanya sembuh dan dapat beraktivitas seperti sediakala.
link | flag
up vote 0 down vote
sellain berdoa dan berikhtiar juga harus diiringi dengan berusaha...janganlah mudah berputus asa....karna Alloh tidak suka pada orang yang mudah berputus asa
link | flag
up vote 0 down vote
saya mengalami kesembuhan setelah berobat di TQ pa ustad sonny....saya menderita ginjal..saya disarankan untukcuci darah oleh dokter...tetapi setelah saya melihat acara Power Of Soul di Tv saya berminat untuk diterapi...hingga akhirnya alhamdulillah setelah 5x terapi,saya mengalami kesembuhan dan tidak jadi cuci darahh....Terimakasih pak ustad sonny.
link | flag
up vote 0 down vote
Saya sudah lama mengidap diabetes dan darah tinggi.....setelah saya berobat di Terapi Qolbu pak Ustad Sonny alhamdulillah penyakit yang saya derita sembuh... Terimakasih pak ustad Sonny
link | flag
up vote 0 down vote
JAGALAH SIKAP TERHADAP SEMUA ORANG DAN JAGALAH LIDAHMU UNTUK BERUJAR DARI PETAKA...SEBAB PETAKA BERGANTUNG PADA UCAPAN....
link | flag
up vote 0 down vote
kalo niatnya berobat,,,,apa susahnya dicoba....toh sudah banyak kesaksian yang mengalami kesembuhan setelah berobat di pak Ustad Sonny... kalo belum mencoba saja sudah berputus asa...Alloh kan gak suka orang yg mudah putus asa.
link | flag
up vote 0 down vote
jujur aja ya skrg agak ragu gw , gw niatnya mau nyari alternatif buat pacar gw, yg kna kanker, eh bca yg ky gni langsung lemes gw yg postif dkit
link | flag
up vote 0 down vote
ia betulll,,,,saya juga pernah berobat di ustad sonny...saya menderita penyakit diabetes dan sulit tidur . Sering mengalami pegal-pegal, kaki sakit tidak bisa berjalan, tangan kram dan kaku hingga pusing yang tak tertahankan. saya sudah berobat kemana-mana baik medis maupun altrenatif, namun tidak kunjung sembuh juga. Hingga akhirnya berobat ke klinik POWER OF SOUL (Terapi Qolbu) pimpinan Ustadz Sonny Sutrisna, dan setelah 3 kali terapi berkat pertolongan Allah SWT penyakit yang selama ini dideritanya berangsur sembuh sehingga saya dapat beraktifitas seperti sediakala. POWER OF SOUL (Terapi Qolbu) adalah sebuah pengobatan tanpa pijat, jamu-jamuan, bacaan-bacaan ayat-ayat tertentu, tanpa bantuan jin, tanpa bedah atau operasi, sehingga aman karena tidak mengandung unsur musyrik, karena di dalam terapinya hanya mengandalkan pemahaman tentang cinta kasih kepada sesama. Dan tidak menjanjikan jaminan kesembuhan untuk pasiennya,,,karena jaminan kesembuhan adalah milik ALloh...kita sbg manusia hanya dapat berikhtiar,berusaha dan berdoa,,,,,, mungkin yang komentar tdk baik adalah mereka yang merasa dirinya tersaingi oleh pak ustad sonny.
link | flag
up vote 0 down vote
Saya DEWI.....menderita asam lambung dan sakit leher selama 5 tahun. Sering mengalami nyeri di lambung dan susah untuk menoleh. Akhirnya melakukan pengobatan dengan cara medis (dokter) lalu diberikan berbagai macam obat namun tidak pernah kunjung sembuh bahkan akan kambuh lagi. Akhirnya ketika menonton di salah satu stasiun televisi swasta tentang POWER OF SOUL (terapi qolbu) Ustadz Sony Sutrisna mulai mencoba pengobatannya. Dan setelah 2 kali terapi kepada Ustadz Sonny Sutrisna, Saya mengalami kesembuhan total dan diperiksa ke dokter sudah hilang sama sekali. Terimakasih pak Ustadz sonny..
link | flag
up vote 0 down vote
Semua orang boleh berpendapat,,,,,asal jangan saling mengejek ataupun mengata ngatain orang....janganlah berucap jika tidak tau apa yang sebenarnya kamu ucapkan dan apa yang sebenarnya terjadi...........
link | flag
up vote 0 down vote
Maesaroh saya menderita vertigo, selama 6 bulan. Saya sering mengalami rasa tidak sabar, pemarah, emosi tinggi, dan tidak bisa berjalan sendiri, karena ke mana-mana harus diantar. Setelah 3 bulan berobat ke dokter, tapi tidak kunjung sembuh juga. Lalu, tanpa sengaja, Ibu Ernawati menonton televisi ada acara POWER OF SOUL (Terapi Qolbu) Ustadz Sonny Sutrisna. Akhirnya, diputuskanlah untuk berobat di klinik tersebut, dan setelah 5 kali terapi, akhirnya penyakit yang dideritanya sembuh dan tidak pernah kambuh lagi.
link | flag
up vote 0 down vote
Saya AGUNG (35) menderita asam lambung sejak 2 tahun lalu. Bahkan sejak masih SMA lambung saya mulai ada sedikit masalah, setiap kali telat makan sudah pasti lambungnya sakit kembung. Karena itu saya sering berobat ke pengobatan Cina, karena seringnya diberikan jamu godog menyebabkan lambungnya semakin sakit, lalu berganti ke pengobatan alternatif, namun tidak kunjung sembuh juga. Akhirnya mencoba ke pengobatan POWER OF SOUL (Terapi Qolbu) Ustadz Sonny Sutrisna, sebuah pengobatan alternatif mengobati tanpa bantuan obat-obatan. Setelah 4 kali melakukan terapi akhirnya penyakit yang saya derita sembuh dan dapat beraktivitas seperti sediakala.
link | flag
up vote 0 down vote
Nadia Utami (45) menderita komplikasi (kolesterol, diabetes, asam urat dan alergi obat). Gejalanya sering mengalami sakit kepala, sempat jatuh di kamar mandi lalu diperiksa ke dokter dan dinyatakan menderita diabetes sehingga tidak diperbolehkan makan nasi. Sempat melakukan pengobatan ke alternatif namun tidak sembuh juga. Akhirnya saya hanya berdoa agar dapat diberikan jalan keluar untuk kesembuhan penyakit yang saya deita. Tiba-tiba tanpa sengaja saya menonton acara pengobatan POWER OF SOUL (terapi qolbu) pimpinan Ustadz Sonny Sutrisna, lalu disarankan untuk berobat ke klinik tersebut. Setelah diterapi sebanyak 5x terapi,,penyakit yang saya derita sembuh. Terimakasih pak ustad Sonny
link | flag
up vote 0 down vote
JANGAN DENGARKAN OMONGAN ORANG LAIN...MUNGKIN SAJA MEREKA MERASA TERSAINGI OLEH USTAD SONNY... SESAMA CIPTAAN ALLOH HENDAKNYA JANGAN SALING MENGEJEK ATAU PUN MENJELEK JELEKAN ORANG.
link | flag
up vote 0 down vote
saya menderita Asam lambung yang sudah parah,,saya sudah berobat kemana saja tapi tidak ada hasilnya,,setelah saya melihat tayangan ustad Sonny di TV,,saya langsung berminat untuk datang kesana..saya pun disarankan teapi sebanyak 6x,,,alhamdullilah sekarang sya sudah sembuh... Terimakasih Pak Ustad Sonny sekarang saya sudah sembuh.
link | flag
up vote 0 down vote
Jangan bandingkan dirimu dengan orang lain tapi bandingkanlah dirimu dengan dirimu sendiri....Dan jangan pernah meremahkan orang lain karna kita diciptakan sama oleh ALLOH,,yang membedakan adalah akhlak masing masing orang.strong text
link | flag
up vote 0 down vote
Sudah banyak kesaksian yang sembuh ko berobat di ustad sonny... Saya juga mengalami perubahan yang sangat signifikan dan alhamdullilah sakit saya sembuh.... Terimakasi banyak Pak Ustad Sonny ......
link | flag
up vote 0 down vote
Siapa bilang dipengobatan Pk Ustad Sonny memberikan jaminan langsung sembuh... Mereka tidak menjamin,,yang memberikan kesembuhan adalah Alloh...jadi janganlah minta jaminan...mintalah kesembuhan kepada alloh disertai dengan ikhtiar dan doa. Dan janganlah berputus asa untuk berusaha,,,,tetap semangat.....
link | flag
up vote 0 down vote
Orang orang DENGKI,IRI,BURUK SANGKA,sudah ada sejak Zaman Rosul. Ciri CIrinya adalah IRI DAN MENGHASUT serta menjelek jelekan orang,maka Berhati hati lah dengan orang seperti ini KARNA HATINYA SANGAT JAHAT hingga menghasut semua orang.
link | flag
up vote 0 down vote
kalau orang sudah menjelek jelekan orang,berarti ilmunya SANGAT RENDAH.
link | flag
up vote 0 down vote
AWAS PENIPUAN BERKEDOK MENJELEKAN USTAZ SONNY PADAHAL MEMPROMOSIKAN DIRINYA SENDIRI.
link | flag
up vote 0 down vote
SAYA SEORANG IBU RUMAH TANGGA,SAYA MENDERITA MIOM. MIOM SAYA ADA 3, UKURANNYA 3CM,5CM DAN 8CM. SAYA TAU PENGOBATAN ALTERNATIF USTAD SONNY,DARI SIARAN JAKTV, YANG MEMBUAT SAYA YAKIN ADALAH USTAD SONNY LANGSUNG TURUN TANGAN UNTUK MENTRERAPI PARA PASIENNYA. SAYA TERAPI SEBANYAK 5X,SEKARANG SAYA SUDAH SEMBUH,MIOM SAYA SUDAH TIDAK ADA,,,,,BILA ADA YANG KOMENTAR JELEK TENTANG USTAD SONNY,BISA SAJA ITU SAINGAN USTAD SONNY ATAU ORANG YANG TIDAK SUKA DENGAN USTAD SONNY........TERIMAKASIH PAK USTAD SONNY.
link | flag
up vote 0 down vote
Jauhkanlahh fikiran buruk kalian itu...buang jauh jauh kotoran hatimu..
link | flag
up vote 0 down vote
Ia bettullll...............Sesama ciptaan ALLOH janganlah kalian menjelek jelekan orang lain. Karna semua yang ada dilangit dan dibumi ini adalah makhluk ciptaan ALLOH. Jika kalian saling mengejek sama saja kalian mengejek Penciptamu.
link | flag
up vote 0 down vote
Para sahabat-sahabatku, Janganlah saling menjelek-jelekan.INGAT sakit datangnya dari ALLOH, manusia hanyalah bisa berikhtiar dan berdoa. Bila ikhtiar dan doa doa kita belum dikabulkan. Teruslah berikhtiar,siapa tahu kesembuhan ada didepan anda dan selalu ikutilah kata hati diri sendiri Jangan terpengaruh oleh bujuk rayuan orang lain.
link | flag
up vote 0 down vote
saya BUDI PENDERITA sakit TUMOR,setelah saya berobat di Terapi Qolbu pak ustad Sonny sebanyak 9x terapi langsung saya sytiscan dan alhamdullilah Tumornya sudah hilang. sungguh luar biasa. PESAN SAYA , BEROBAT ITU HARUS SABAR, JANGAN BARU 1X DITERAPI, BELUM ADA PERUBAHAN SUDAH PUTUS ASA. SEMUA HAL BUTUH PROSES DAN BUTUH KESABARAN.
link | flag
up vote 0 down vote
SAYA BAMBANG SUYATNO. SAYA TIDAK PERCAYA ATAS KOMEN KOMEN DIATAS, SAYA PERNAH BEROBAT 3X TERAPI,SAKIT SAYA LAMBUNG, ALHAMDULLILAH SAYA SEMBUH. BISA SAJA KOMEN KOMEN DI ATAS SAINGANNYA PAK USTAD SONNY.
link | flag
up vote 0 down vote
NAMA SAYA HENDRA, SAYA DARI GORONTALO. SAYA PERNAH BEROBAT DI USTADZ SONNY SUDAH 3 TAHUN YANG LALU.ALHAMDULLILAH SAYA SUDAH SEMBUH,SAYA SANGAT PUAS KARNA DENGAN PENGOBATAN USTADZ SONNY SELAIN DARI ASISTEN,USTADZ SONNY LANGSUNG MENANGANINYA. TIDAK HANYA SAYA, SEMUA PASIEN YANG DATANG PUN SEMUA DITANGANI OLEH USTADZ SONNY.
link | flag
saya adalah sodara bu supriyati ningsih –  supriyatiningsih   Feb 4 at 08:51
up vote 0 down vote
SAYA BERNAMA : IBU SUPRIYATI NINGSIH DARI MALANG, KELUHAN SAKIT SAYA BATU EMPEDU, SAYA SUDAH BEROBAT KEMANA MANA, KEDOKTER, KE ALTERNATIF NAMUN TAK KUNJUNG SEMBUH SAMPAI SAMPAI SAYA HAMPIR PUTUS ASA, KEMUDIAN SUAMI SAYA MELIHAT TAYANGAN DI ANTV ADA USTADZ SONNY SUTRISNA DARI TAYANGAN TERSEBUT BANYAK KESAKSIAN YANG BERHASIL SEMBUH. TADINYA SAYA SEMPAT RAGU NAMUN SUAMI SAYA TERUS MEMBERIKAN MOTIFASI UNTUK BEROBAT KE USTADZ SONNY DAN SAYA PUN AKHIRNYA YAKIN MUNGKIN SAJA INI JALANNNYA UNTUK KESEMBUHAN SAKIT SAYA. KEMUDIAN SAYA DAN SUAMI MENDATANGI TERAPI QOLBU DAN DITERAPI OLEH PAK USTADZ SONNY BESERTA ASSISTENNYA, SAYA DITERPI SEBANYAK 5 KALI. ALHAMDULLILAH SAYA MENGALAMI PERUBAHAN YANG SIGNIFIKAN DAN SETELAH SAYA CEK KE RUMAH SAKIT BATU EMPEDU SAYA SUDAH HILANG, TERIMAKASIH USTADZ SONNY BESERTA ASSISTENNYA. PESAN SAYA KEPADA PARA PEMBACA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASA ALLOH PASTI MEMBERIKAN JALAN DAN BANYAK BANYAKLAH BERBUAT KEBAIKAN.
link | flag
up vote 0 down vote
TADI SAYA MELIHAT TAYANGAN USTD SONI DI JAKTV, SAYA BUKA2 GOOGLE MAU LIHAT ALAMAT DAN BERAPA BAYARNYA, TAPI PAS MEMBACA KOMEN2 DIATAS, LANGSUNG SAYA DOWN, DUIT DARI MANA, SAYA LIHAT KALO USTD YG IKHLAS MENGOBATI SELALU BIASANYA SUKARELA, SEPERTI USTAD kh aRIF DI CIJANTUNG, PASIOENNYA BANYAK BANGET, NARUH UANGNYA DI KOTAK DAN DIA TIDAK TAU BRPARA YG DIRTARUH, BANYAK SEKALI YG BERHASIL.
link | flag
up vote 0 down vote
HEMMM... CERITA2 BEGINIAN SUDAH BANYAK TERJADI. GAMPANG KOK UNTUK MELIHAT MANJUR ATAU TIDAKNYA SUATU PENGOBATAN YANG MODEL BEGINIAN. KALAU SUDAH PASANG TARIF (BERAPAPUN TARIFNYA) SEGERA TINGGALKAN SAJA, KARENA KALAU SIFATNYA BISNIS SUDAH PASTI DIJAMIN TIDAK AKAN MANJUR (BUANG UANG, PERCUMA). CARILAH YG SUKARELA/SEIKHLASNYA PASTI MANJUR KARENA SIFATNYA MENOLONG. SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN SENDIRI KOK, BUKAN KATANYA. SAYA PERNAH BEROBAT DI DAERAH JAMBU (DEKAT POLSEK JAMBU) KEARAH SMK 1 JAMBU - AMBARAWA DEKAT SEMARANG NAMANYA PAK AGUS, GAK PASANG TARIF, MEDIANYA CUMA AIR PUTIH DIDOAKAN. DALAM 1 MINGGU SEMBUH TUH. PAKAI OBAT DOKTER GAK SEMBUH2. PRAKTEK HARI SENIN SD SABTU, HARI MINGGU/TANGGALAN MERAH LIBUR. JAM DAFTAR DARI JAM 7 SD 10 PAGI. PASIENNYA BUANYAK BANGET, TAPI TIDAK PASANG TARIF. NAH LHO GIMANA TUHHH...
link | flag
up vote 0 down vote
Yaa ALLAH Yaa Rabbul'alamiin,... berilah petunjuk dan turunkan Rahmat, Barokkah kepada kami semua terutama bagi saudara2ku yang sedang sakit,.. LAILLAHA ILALLAHU SUBHANASYAFIL KAFII, TIADA TUHAN YANG BERHAK DISEMBAH MELAINKAN ENGGKAU, MAHA SUCI ENGGKAU YAA ALLAH, ZAT YANG MENYEMBUHKAN SEGALA PENYAKIT YANG ADA DI MUKA BUMI INI DAN ZAT YANG MENCUKUPI SEGALA KEBUTUHAN MAHLUK YANG ADA DI LANGIT DAN DI BUMI,... Pertemukanlah kami dengan hamba2mu yang soleh yang telah engkau anugrahi ilmu hikma pengobatan kepada mereka,.. sehingga engkau menyembuhkan penyakit kami Yaa ALLAH, Yaa Rabbul'alamiin,..Yaa Rabusamawati wama filardi, Yaa Rabbul'arsyil azim,... Innaka'allakulisyain kadiir,.. amiin, amiin, amiin,..
link | flag
up vote 0 down vote
Yaa ALLAH Yaa Rabbul'alamiin,... berilah petunjuk dan turunkan Rahmat, Barokkah kepada kami semua terutama bagi saudara2ku yang sedang sakit,.. LAILLAHA ILALLAHU SUBHANASYAFIL KAFII, TIADA TUHAN YANG BERHAK DISEMBAH MELAINKAN ENGGKAU, MAHA SUCI ENGGKAU YAA ALLAH, ZAT YANG MENYEMBUHKAN SEGALA PENYAKIT YANG ADA DI MUKA BUMI INI DAN ZAT YANG MENCUKUPI SEGALA KEBUTUHAN MAHLUK YANG ADA DI LANGIT DAN DI BUMI,... Pertemukanlah kami dengan hamba2mu yang soleh yang telah engkau anugrahi ilmu hikma pengobatan kepada mereka,.. sehingga engkau menyembuhkan penyakit kami Yaa ALLAH, Yaa Rabbul'alamiin,..Yaa Rabusamawati wama filardi, Yaa Rabbul'arsyil azim,... Innaka'allakulisyain kadiir,.. amiin, amiin, amiin,..
link | flag
up vote 0 down vote
Kalo dijawa bahasa kasarnya dukun gak ada ustad atau yai. Kalau doyan uang narget lagi g seiklasnya. Ustad pun kalau ceramah biaya ceramah narget juga di anggap intertain.banyak ustad duniawi berlagak nolong.ya moga pak ustad sadar jangan aji mumpung pas dipercaya pasien tapi malah hidup gak manfaat bantu.
link | flag
up vote 0 down vote
Mentang2 ini Ustasz ganteng, jadi berasa seleb deh muahalllll abesssss
link | flag
Jangan suka menjelek jelekan orang lain....belum t –  Pratama   Feb 6 at 06:42
up vote 0 down vote
ya Alloh kok mahal bgt ya
link | flag
up vote 0 down vote
Pak Uztad... mohon dengan sangat kalo memang pak uztad mau menolong antar sesama terutama umat islam tolong jangan terlalu tinggi harga pengobatannya...tolonglah ini menyangkut nama baik umat islam juga. Pak Uztad ...biarlah orang2 kecil/miskin dapat sembuh dari sakitnya..dengan pengobatan dari pak Uztad...sehingga dapat beribadah dengan baik.
link | flag
up vote 0 down vote
Gilaaaaaa...harus diliput Infotainment di ANTV nih, ini sih bukan terapi pengobatan tapi terapi untuk memperkaya diri Pak Ustadz, apa kah tega Pak Ustadz memamerkan mobil2 mewahnya(waktu sy berobat Beliau masih pake Toyota Land Cruiser & Toyota Fortuner) sementara para pasien yg sakit parah harus menguras tabungan atau mencari pinjaman semata2 untuk membayar pengobatan ini, dmn hati nuranimu Pak Ustadz...sedangkan harga yg dipatok tidak sesuai dgn fasilitas yg didapatkan oleh para pasien ini, bayangkan aja tempat prakteknya fasilitasnya amat sangat tidak representatif dgn WC yg kotor, musholla yg ala kadarnya, ruang tunggu yg tidak dilengkapi kursi yg cukup & di ruang penggobatan malah pasien hanya tidur di lantai dgn kasur busa yg amat tipis & 1 kursi lipat pemeriksaan yg berwarna kuning. Obat/minyak oles yg tidak diberi label atau packaging yg layak...tahun lalu sy kena 12.5jt hanya utk penyakit psikosomatis yg sering cemas & cepat panik. Si Mbak2nya cuma kasih waktu 1 hari waktu pemeriksaan pertama aja utk bayar DP minimal 3jt, kalo gak diDP ktnya gak akan didoain air energinya oleh Pak Sonny malam ini. Akhirnya sy ke ATM di depan tempat praktek Terapi Qolbu itu...ckckckkckckckck...BTW, Pak Sonny Sutrisna yg konon ktnya Ustadz ini sepertinya tidak terlalu mengerti mengenai Islam, krn gak pernah melafazkan ayat2 Al Quran dlm bahasa Arab & setiap sy terapi di sana spertinya Beliau sholat selalu di saat2 waktu sholat udah hampir habis & udah mendekati waktu sholat berikutnya astaghfirullahalazim =(
link | flag
Janganlah kamu menilai seseorang hanya melihat fis –  Pratama   Feb 6 at 06:47
up vote 0 down vote
Baru niat mau berobat kesana krn jarak dr rmh gak jauh...ternyata biayanya selangit dan gak jelas perinciannya... Gak jd deh dr pada kena jebakan batman...
link | flag
up vote 0 down vote
Td nya saya ga percaya dengan forum ini dan Td saya coba tlp ke contact nya Ustad Sonny ternyata untuk pemeriksaan/pendaftaran nya bukan Rp. 1.150.000,- kok tp Rp. 1.350.000,- ( klo saya ga salah denger,silahkan anda check jg ) untuk berobat nyaa yaa ga mau d jawab ama si operator pak Ustad di suruh dateng aja dulu... moga dengan biaya sebesar itu sang pasien bs sembuh.
link | flag
up vote 0 down vote
Busetttt mahal amat si pak ustad, semoga untuk yang ga jadi berobat k ustad tsbt dapet jalan dan bisa sembuh tanpa harus mengeluarkan biaya sebesar itu...
link | flag
up vote 0 down vote
astagfirulloh bener tah semua itu?
link | flag
coba aja dateng lansung untuk berobat atau hubungi –  yudha   Dec 5 at 06:20
Jl. Utan Kayu Raya no 24 Jakarta Timur. Telp. (0 –  yudha   Dec 5 at 06:20
Telp. (021) 8582029 - 6500413 - 70580381 –  yudha   Dec 5 at 06:20
up vote 0 down vote
TADINYA AKU BERHARAP BROBAT KE USTAD SONY DAPAT SEMBUH DARI PENYAKIT, TP BERHUBUNG BIAYA PENGOBATANNYA SEGITU GEDE, WAH PIKIR2 LG DEH. TP MANG PA BLIAU GA MALU YA DGN GELAR USTAD TP MENIPU DIBALIK GELARNYA................
link | flag
up vote 0 down vote
YANG KOMENT SUMPAH BETUL GA BOHONG TU SAH2 AJA, LHA WONG DIA KONCO2 MAFIOSONYA USTADZ GOBELAN NTU KOK.....ASUUUUUUUUUUU, KUNYUUUUUUUUKKK YAKIN SUNG KYE AKU WONG TEGAL JUGA NGRASA DITIPU MENTAH2 KOK..... HATI2 BGI YANG MO BEROBAT DISITU, HAQUL YAKIN ADA YG MAEN HIPNOTIS, ORTU AKU MPE HBIS 45JT MSA MSIH KAYA GITU KAYA GITU AJA GA ADA PRUBAHAN SACUIL MBUH APA!!!!!!!!!!!!!! SADAR ENTE SONNY DUNYA KYE GA DIBAWA MATEE, BISMILLAH LU ENTAR KENA ADZAD NERAKA JAHANAM.......USTADZ EMBLAK EMBLUK KAYA KUNYUK, AAAAAAAAAAAAASSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU.....
link | flag
Jangan memfitnah orang lain... bercerminlah pada –  Pratama   Feb 6 at 06:46
up vote 0 down vote
TERIMA KASIH BAGI YANG SUDAH MENULIS PENGALAMAN MEREKA BEROBAT DI TEMPAT INI, KARNA JADI PERINGATAN BAGI MEREKA YANG AKAN BEROBAT KE SANA TERMASUK SAYA, SEMOGA SEMUA PENYAKIT KITA BISA DI ALAMI JUGA OLEH SONY SUTRISNA DAN SEMOGA UANG YANG KAMU DAPATKAN BISA MENYELAMATKAN KAMU DARI SIKSA DUNIA DAN AKHIRAT.
link | flag
up vote 0 down vote
Asalamu'alaikum Wr Wb.... Saya sudah menaruh curiga, bila praktek pengobatan (alternatif) yang menggunakan promosi via media TV pasti tarifnya lumayan besar, apalagi tayang seminggu sekali. Dan ternyata kalau memang benar komentar mereka yang sudah pernah mengalaminya, astagfirullahaladzim....sebaiknya tanggalkan saja pakaian dan sebutan USTADZ, jangan mengotori dengan hal-hal yang dapat melukai agama dan umat.
link | flag
up vote 0 down vote
saya baru saja mengalami sendiri, waktu pertama datang diminta membayar 2,3 juta, saya ikuti saja karena ingin sembuh dan membayar dengan debit ATM. diberi penjelasan oleh asistennya (kebanyakan perempuan muda) biaya itu baru untuk mendiagnosa saja yang nanti dilakukan oleh ustad Sony. Setelah menunggu beberapa lama saya dipanggil lagi untuk didiagnosa oleh beliau langsung dengan didampingi assisten perempuan juga, hanya kurang lebih 1 menit selesai, assisten memberi tahu nanti diberi penjelasan lagi di ruang sebelah oleh petugas. Setelah menunggu tidak lama, dipanggil lagi untuk diberi penjelasan mengenai berapa kali terapi harus dilakukan (saya diminta 3 kali datang) dan biayanya 23 juta!!!! Karena saya sudah mulai merasa aneh saya bilang nanti saja saya bayar saat saya datang, si assisten masih membujuk saya agar memberi DP dulu saja 3 juta agar nanti bisa langsung ditangani saat datang lagi untuk terapi......kekurangannya bias dicicil..masyaallah..kaget saya. Saya akhirnya memutuskan tidak melanjutkan terapi tersebut...sambil bertanya Tanya dalam hati "kenapa spertinya tidak sinkron antara apa yang dituliskan dalam buku karangan beliau dengan kenyataanya sebagai seorang penyembuh??
link | flag
up vote 0 down vote
Awalnya saya mw berobat k sana demi kesembuhan penykit diabetes dan ginjal yg di derita ibunda saya. Tapi setelah membaca komentar ini saya putuskan utk brfikir kembali. Masak biayanya sampai sebesar itu. Astagfiruallah...semoga Allah segera mengambil semua nikmat yg d berikan kpd beliau bila benar menipu. Allah maha tahu dan Allah maha adil.
link | flag
up vote 0 down vote
waktu liat tentang terapi ini di ANTV, saya langsung ngerasa "waahh saya punya harapan, akhirnya ada jalan keluar, tidak harus operasi karena selain takut biayanya juga pasti mahal". Tapi ketika baca banyak komentar komentar negativ tentang terapi ini, saya jadi sedih lagi, ternyata ini jauh lebih mahal dari operasi dan bahkan belum terjamin kesembuhannya.. saya merasa di permainkan, karena sudah sempat menaruh harapan dan ternyata di kecewakan.. saya mohon doa dari kalian yaa supaya kakak saya bisa sembuh dari sakitnya, dan kedua matanya bisa ngeliat lagi.. dan begitu juga kalian yang mungkin sedang sakit atau orang yang kalian kenal, semoga cepet di angkat penyakitnya.. Aminnnn
link | flag
up vote 0 down vote
waduuuhhhhhh untung saya mbaca ini, gak nyangka............ gak jadi ah !!!
link | flag
up vote 0 down vote
wah wah mahal banget ya... gak nyangka saya ampe segitu biayanya, saya baru baru ini liat beliau di tv dan saya pikir wah alhamdulillah ni ada orang yang ilmunya tinggi karena ma'rifatullah dan diberi kelebihan oleh Allah bisa jadi jalan buat nyembuhin penyakit keliatan banget dari ngomong ama wajahnya adem banget.. tadinya mo coba kesana eeeh mahal Yaa Allah haha aamiin deh bisa kesana.. masa sih beliau menipu? ah ga mau su'udzon saya pikir biarlah Tuhan yang menghakiminya kelak Dialah yang lebih tau
link | flag
up vote 0 down vote
Saya dulu juga pernah mau terapi tetapi begitu asistennya bilang uang pendaftaran 1100000Rp saya mundur karena tidak masuk akal dan saya mengendus ada unsur penipuan. Jadi saya tidak teruskan terapi itu karena saya pikir biaya yang dikenakan tidak masuk akal dan tak ada jaminan bisa sembuh. Saya perlu ingatkan saudara2 yang akan datang untuk berpikir dengan akal sehat dan mengkaji penyembuhan ala ustadz ini, betul apa tidak. Kalau saudara2 berfikir jernih akan merasakan bahwa apa yang diiklankan di TV itu sebenarnya hanya tipuan saja tidak sesuai dengan syariat agama islam. Kalau memang ustadz itu benar tentu tidak akan pasang tarif yang mahal untuk penyembuhan pasien yang sakit.
link | flag
up vote 0 down vote
gila klo begitu aku kagak jadi lah mau kesana ternyata ilmu islam/ alloh diperjual belikan, pantas bukan kita aja yg bergelimang dosa tapi ustad juga lebih parah daripada kita, perkiraan saya tidak diperjualbelikan..................... mana hati nurani mu pak ustad
link | flag
up vote 0 down vote
Betul sekali, TARIPNYA SUNGGUH FANTASTIS, kemarin Ibu saya berobat menghabiskan biaya 1.325.000,- untuk biaya periksa oleh asistennya, dan diberikan rincian biaya untuk 1 paket pengobatan 3 kali kunjungan Rp. 12 jt lebih, biaya asistennya per kunjungan Rp. 500.000,- biaya obatnya berupa sabun dengan label sabun energi Rp. 900.000,- dll. Bukti Kwitansi pembayaranpun hanya secarik kertas polos di tulis tangan tanpa kop klinik dan alamat, percis bon pasar tanpa alamat dan tanpa dasar yang jelas soal harga. sy Gak habis fikir apa mungkin ini skenario yang dibuat untuk meraup untung dengan menghilangkan bukti-bukti yang berakibat penuntutan, kemudian strategi kedua tidak menghadapkan sang ustad untuk hal biaya sehingga namanya tetap jernih dan seakan-akan persoalan biaya itu ulah asistennya. hadeuuuuhhhhhh!
link | flag
up vote 0 down vote
Pertama datang akan di "briefing" oleh asisten-nya (yg bergaya sok "steril" pakai masker segala). Sesudah itu di "HARUS" kan bayar administrasi "cuma sebesar" Rp. 1.150.000,-. apabila gak bawa uang "cash" bisa pakai Credit card......tapi terkena "fee" 3%......layaknya beli barang yang sudah di discount....!!!! Sesudah itu disuruh tunggu untuk bisa ketemu dengan sang USTADZ.......Setelah ketemu sang Ustadz, yang cuma di raba2 tapi enggak menyentuh, paling cuma satu-dua menit, disuruh tunggu lagi........Baru terakhir dipanggil dan di "briefing" lagi. Dari beberapa pasien yang saya monitor, sepertinya ada dua tarif. Tarif untuk orang yang "sederhana"...Rp. 6 juta dan tarif untuk orang "perlente".....Rp. 25 juta saja.....atau mungkin ada yang lebih!!!! Saya terpaksa balik kanan......hitung-hitung memberikan AMAL buat sang Ustadz sebesar 1.15 juta.....mudah2an bermanfaat....!!! Tapi bisa dibayangkan.....Kalo rata2 yang datang 100 orang perhari......Dalam sehari tanpa memberikan pengobatan sedikitpun sudah terkumpul dana menggiurkan sebesar 115 JUTA......Pantas mobilnya (yg waktu itu diparkir dihalaman) adalah Toyota Prado termahal B-789-POS (power of soul). Dalam satu bulan bisa terkumpul minimum.....3.45 milyar.....wueleh...wueleh.....!!!!
link | flag
up vote 0 down vote
Waaaah....tak seteduh wajahnya dan sebijak kata-katanya kalau pas di ANTV...Jebakan Batman..
link | flag
up vote 0 down vote
...membaca komentar2 diatas, whuu.., sungguh tidak menyangka bahwa gelar "ustadz" itu tdk menjamin seseorang benar2 berpegang pada agama. sangat disayangkan sekali dan itu benar2 terjadi padea saat ini bila kita membaca komentar2 diatas. seharusnya yg bersangkutan dlm hal ini ustadz sony mau menjawab dengan jelas, memberi keeterangan yg jelas, sebab apa yg telah terjadi tentunya akan menggangu/mengurangi reputasi pak ustadz sony sendiri. dan secara luas predikat "ustadz" akan menimbulkan cemoohan dari mereka2 yg yg kurang simpati pada umat islam. jadi saya harap ustadz sony mau "membuka kartu" dan tunjukkan dan jelaskan pada masyarakat mengapa semua itu bisa terjadi dan apa pertanggungan jawab ustadz sony secara moril maupun materiil, terutama pada para "pasien" yg "belum/tidak" sembuh padahal sdh mengeleuatkan biaya puluhan juta rupiah... '
link | flag
up vote 0 down vote
Hati hati sebelum kunjungan keterapi qulbu, semua hanya kedok penipuan untuk kekayaan semata untuk asisten hati hati dengan jilbab kalian, sebaiknya dijelaskan sesungguhanya jangan ditutup tutupi, awalnya 1150000 selajutnya paket 15jt sampai 24 jtan, hati hati pasien lebih selektif. Untuk pak sonny tolong didengar masukan kami.
link | flag
up vote 0 down vote
Mahal sekali pengobatan spt ini,mohon kesembuhan kepada Alloh pasti hasilnya lebih baik,gratis lagi.
link | flag
up vote 0 down vote
he he he ada apa ini......asaya kira pelayanan tulus...
link | flag
up vote 0 down vote
not recomended deh.. mahal tp ga ada hasilnya.
link | flag
up vote 0 down vote
Lebih baik kita belajar pengobatan BEKAM yang bisa mengobati diri sendiri & keluarga. Murah dan sesuai syariat Islam (sunah Nabi). Pengobatan bekam dgn titik tertentu bisa menyembuhkan lebih dari 70 penyakit. Sudah banyak buku2 dan peralatan bekam yang dijual bebas. So…mari belajar Bekam..!
link | flag
up vote 0 down vote
TERAPHY QALBU DENGAN IKLAN DI ANTV MENGGAMBARKAN SOSOK PAK USTAZ SONNY YANG BEGITU YAKIN DENGAN KEJUJURAN HATI, TAPI TIDAK BISA MENDIDIK ASSISTANNYA. MENCARI UANG ITU SUSAH PAK USTAZT KENAPA> PENYAKIT PARA PASIEN DIBELI DENGAN KEWAJIBAN PEMBAYARAN YANG TIDAK JELAS DARI AWAL...KASIHAN PARA PASIEN LAIN PAK USTAZT YANG MENGHARAPKAN KESEMBUHKAN SEHINGGAL MEREKA DENGAN SEGALA CARA MENJUAL APAPUN KARENAN SUDAH TERJEBAK DENGAN UANG YANG SUDAH DIA KELUARKAN...SEMOGA ALLAH MENGAMPUNYA MANAJEMEN INI...
link | flag
up vote 0 down vote
MENANGGAPI KOMENTAR TSB DIATAS, MEMANG BENAR, IBU SAYA BEROBAT SUDAH 5X, MENGHABISKAN DANA 24 JUTA, LALU BELUM ADA PENYEMBUHAN SEHINGGA HARUS BAYAR LAGI SEKITAR Rp 6JUTA DAN BAYAR LAGI SETIAP KUNJUNGAN. SEHARUSNYA MEREKA DARI AWAL MEMBERITAHUKAN KEPADA PARA PASIEN DIKENAKAN BIAYA LAGI. TENTU KAMI TIDAK MENYANGGUPI. SAYA SANGAT MARAH DENGAN ASSISTANTNYA : RITA BERJILBAB. SAYA ANGGAP INI PENIPUAN. TOLONG PARA CALON PASIEN BANYAKLAH BERTANYA AGAR TIDAK KAGET/TERTIPU SEHINGGA MENGELUARKAN DANA GAK CUKUP BESAR. LALU SAYA DIPERSILAKAN KELUAR KARENA SAYA PROTES, DENGAN ALASAN DARI ASSISTANTNYA: PAK USTAZ SONNY MASUK IKLAN DI ANTV ITU MAHAL, JAWABANNYA YANG TIDAK PUNYA AGAMA DAN TANGGUNG JWB. SEMOGA PAK USTAZ SONNY MEMBACA KOMENTAR INI YANG PUNYA AGAMA KUAT...DIMANAKAH PERASAAN PAK USTAZT MENDIDIK ASSISTANTNYA BEGITU KEJAM, KARENA SETELAH SAYA KONFIRMASI PESAN, KELUHAN DAN KEKECEWAAN SAYA TIDAK DISAMPAIKAN KE PAK USTAZ SONNY...DIMANAKAH PERASAAAN BEROBAT TERAPHY KALBU INI HANYA MENGURAS UANG PARA PASIEN...
link | flag
up vote 0 down vote
betuul sumpah gak bohong kok.. sya udah ksana TQ ustadz sonny
link | flag
up vote 0 down vote
BIAYA BEROBAT DI TERAPI QOLBU USTADZ SONY SANGAT TIDAK TRANSPARAN. COBA AND TELPON KE KELINIK USTADZ SONY TENTANG BERAPA BIAYANYA, PASTI TIDAK DI JAWAB ... HANYA DISURUH DATANG DULU KESANA. BEGITU SAMPAI BARU DIBERITAHU BIAYA AWAL SEBESAR RP. 1.150.000,- DAN DITANGANI OLEH ASISTEN USTAD SONY SELAMA 30 MENIT. SUNGGUH BIAYA YG CUKUP BESAR. KEMUDIAN HARI SELANJUTNYA AKAN DITERAPI OLEH USTAD SONY LANGSUNG, TENTU DENGAN TAMBAHAN BIAYA YG JUGA TIDAK DI JELASKAN DI AWAL YG PASTINYA JAUH LEBIG BESAR. BISA MASUK DALAM ACARA "SUPER TRAP" TRANS TV NIH!!!
link | flag
TOTAL 23JUTA AN.. BEROBAT KE USTADZ SONNY.. ampuun –  juned   Mar 5 '13 at 16:37
Mahal sekali pengobatan seperti ini,lebih baik min –  harry   Apr 13 '13 at 03:42
Lebih baik,uangnya untuk sedekah ke fakir miskin –  harry   Apr 13 '13 at 04:01
pak ustad,,,gak jelas –  dedy   Apr 22 at 23:29

Your Answer

 
 
 
 
 


Not the answer you're looking for? Browse other questions tagged or ask your own question.





1.9235029220581